Desain Komunikasi Visual Creative Advertising (DKV-CA) telah mengadakan Creative Icon 2023, memamerkan karya-karya mahasiswa yang menggabungkan berbagai elemen seni rupa dan teknologi modern di Mall Taman Anggrek! Selain itu, forum diskusi yang diadakan seiring pameran memberikan ruang bagi para mahasiswa dan pelaku praktisi industri untuk berdialog tentang tren terkini dalam dunia kreatif, serta menjawab tantangan dalam menghadapi isu-isu sosial melalui desain komunikasi visual.

Pembuatan karya-karya yang dipamerkan dibuat langsung oleh Mahasiswa DKV Creative Advertising saat kelas lho! Mulai dariĀ  fotografi, ilustrasi, sampai poster Augmented Reality! Diadakan juga Open Studio, Workshop, Talk Show, Live Music, Talent Show untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman baru dalam eksplorasi karya.

Creative Icon 2023 dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa aktif, alumni dari DKV Creative Advertising, orang tua mahasiswa, sampai kepada kakak-kakak dari agensi-agensi kreatif! Tiga hari Creative Icon berjalan dengan lancar dan seru!

Terima kasih kepada Mal Taman Anggrek, Bintang Sempurna, Surya Palace Jaya, Online Print, BinusTv, filemagz, LewatLensa.com, HIMDKV, Klifonara dan seluruh pihak yang telah membantu kelancaran dari Creative Icon 2023!

Sampai jumpa di event selanjutnya!