Bahaya Budaya Hustle
Tujuan dari perancangan kampanye ini adalah untuk meningkatkan kesadaran target audiens terhadap bahaya penerapan budaya hustledalam bekerja terhadap kesehatan psikologisnya. Ditujukan untuk target audiens berusia 21-28 tahun dengan profil psikologis yakni seseorang yang FoMO (fear of missing out), perfeksionis, detail oriented, pekerja keras, memiliki jadwal kerja harian, serta bermain sosial media sebagai hiburan sejenak. Ide besar kampanye ini adalah A Step Behind Is Fine, ide ini memiliki pesan yang mengajak target audiens untuk tidak merasa khawatir dengan perasaan tertinggal selama mereka dapat lebih mengenal prioritas dan dirinya masing-masing. Kampanye ini akan dilaksanakan menggunakan beberapa macam media digital dan konvensional yang sesuai denganprofil target audiens dengan harapanjangkauannya dapat berperan secara maksimal. Melalui kampanye ini, target audiens diharapkan dapat lebih mengutamakan prioritas dirinyadan bekerja sesuai porsi seimbang yang kemudian berperan penting terhadap kesehatan psikologisnyadalam bekerja.
Comments :