Tujuan dari perancangan kampanye  ini adalah untuk meningkatkan kesadaran target audiens terhadap bahaya penerapan  budaya hustledalam  bekerja terhadap kesehatan psikologisnya.  Ditujukan  untuk  target  audiens  berusia  21-28  tahun  dengan  profil psikologis  yakni  seseorang  yang  FoMO  (fear  of  missing  out), perfeksionis, detail oriented,  pekerja  keras, memiliki  jadwal  kerja  harian,  serta  bermain  sosial  media sebagai hiburan sejenak. Ide besar kampanye ini adalah A Step Behind Is Fine, ide ini memiliki  pesan  yang  mengajak  target  audiens  untuk  tidak  merasa  khawatir  dengan perasaan tertinggal selama mereka dapat lebih mengenal prioritas dan dirinya masing-masing. Kampanye  ini  akan  dilaksanakan  menggunakan  beberapa  macam  media digital  dan  konvensional  yang  sesuai  denganprofil  target  audiens dengan  harapanjangkauannya dapat berperan secara maksimal. Melalui kampanye ini, target audiens diharapkan  dapat lebih  mengutamakan  prioritas  dirinyadan  bekerja  sesuai  porsi seimbang yang  kemudian  berperan  penting  terhadap  kesehatan psikologisnyadalam bekerja.